Friday, March 21, 2014

Untung Rugi Pembiayaan Pertanian

Ada banyak faktor yang diperhitungkan sebelum lembaga keuangan akan memberikan pinjaman pertanian. Beberapa jelas akan didasarkan pada kesehatan umum ekonomi, tetapi mereka juga tertarik pada peringkat kredit Anda, sejarah pinjaman dan semua yang masuk ke dalam itu. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda tetap peringkat yang baik dan sejarah kredit. Lembaga pemberi pinjaman kebutuhan pelanggan sebanyak yang Anda membutuhkan pinjaman. Itu adalah hal yang penting untuk diingat!

PENILAIAN RISIKOPROPER
Memiliki proposal bisnis profesional dilakukan SEBELUM mendekati sumber pinjaman. Ini adalah cara termudah untuk meletakkan kaki terbaik Anda ke depan. Pastikan rincian setiap manfaat mungkin dan positif bahwa jumlah dipinjamkan akan menerapkan dan memberikan. Apakah itu meminimalkan risiko sebanyak mungkin. Banyak baru untuk mengamankan pinjaman pertanian gagal untuk mengenali pertaruhan besar bahwa lembaga pinjaman mengambil dalam hal kemungkinan hilangnya tanaman dan ternak akibat bencana alam, seperti tornado, kekeringan, kebakaran, banjir, dll Anda dapat meminimalkan ini dengan menunjukkan bukti jumlah yang cukup asuransi tanaman. Ini akan membuat mereka jauh lebih nyaman tentang pinjaman untuk Anda.

AKUMULASI KEKAYAAN VS. KEUNTUNGAN
Banyak kesalahan yang dibuat oleh petani di tahun 1980 harus dilakukan dengan mengabaikan pribadi lengkap pemisahan yang harus ada antara akumulasi kekayaan dan keuntungan. Banyak dipinjam berdasarkan segala sesuatu yang mereka punya nilai. Ini berarti ketika ekonomi pertanian mabuk, yang itu, mereka kehilangan segalanya. Ini bendera merah besar. Pernah meminjam dan menggunakan hal-hal sebagai jaminan bahwa Anda tidak mampu untuk hidup tanpa. Ini hanyalah sebuah metode menggali kuburan keuangan Anda sendiri. Masuk akal.

BAHAYA TINGGAL DI RED
Jika Anda menemukan diri Anda selalu harus menyesuaikan pembayaran pada hal-hal dan tidak pernah memiliki periode dalam hitam, finansial, maka Anda kemungkinan besar sudah over-diperpanjang. Pada titik ini, daripada mengambil pinjaman baru, mungkin akan lebih bijaksana untuk mencoba dan mendapatkan pinjaman yang ada dibiayai dan mulai membayar utang. Mungkin layak mendapatkan beberapa saran manajemen keuangan yang baik untuk memulai di jalan kurang utang dan ekuitas lebih. Anda tidak akan pernah merasa seperti Anda membuat kemajuan apapun jika Anda harus terus-menerus meminjam untuk menutupi pembiayaan sebelumnya. Hal ini dapat menjadi lingkaran yang sulit untuk membebaskan diri dari.

BALANCE IS KEY
Menyeimbangkan apa yang Anda berutang dan apa yang Anda sendiri sangat penting untuk semua bisnis. Memiliki utang tidak selalu hal yang buruk. Ketika utang berat melebihi apa punggung itu, maka Anda memiliki masalah serius. Ini tidak akan sepenuhnya dipahami kecuali catatan datang jatuh tempo dan Anda tidak bisa membayar mereka. Pada saat itu Anda berisiko harus mengajukan kebangkrutan, atau bahkan berurusan dengan penyitaan dan kerugian bisnis pertanian Anda.

No comments:

Post a Comment