Thursday, March 20, 2014

Tips Mempersiapkan Sekolah Kuliner

Sekolah kuliner adalah sebuah petualangan pendidikan menarik yang datang dengan banyak informasi dan keterampilan pembangunan yang berlangsung dengan cepat. Mengambil waktu untuk mempersiapkan diri adalah keuntungan Anda ingin mengambil. Ada beberapa daerah yang Anda dapat belajar di dan beberapa keterampilan yang Anda dapat berlatih yang akan memberikan keunggulan dan meringankan sedikit kurva belajar.

  1. Membaca tentang teknik dasar umum klasik memasak (Sautee, Goreng, Braising, Grilling, memanggang, Perburuan dan Poele). Ada banyak video yang baik di internet yang mencakup teknik ini, Anda ingin memiliki dasar yang memahami teknik ini mereka akan digunakan secara luas di seluruh waktu Anda di sekolah.
  2. Makanan dan suhu keamanan dan sanitasi. Ini akan sangat penting tidak hanya saat berada di sekolah tetapi melalui durasi karir kuliner Anda. Ada banyak sumber daya baik yang tersedia di internet. Studi pada suhu memegang makanan yang aman dan praktek penanganan makanan yang aman. 
  3. Praktek pada keterampilan pisau dasar Anda, ini sangat penting. Keterampilan pisau Anda adalah inti dari kerajinan Anda. Praktek dasar-dasar seperti dadu, korek, Batonnet, dll. Anda tidak perlu menjadi seorang master pada hari pertama, tetapi akan membantu untuk memiliki pemahaman umum tentang dasar-dasar.
  4. Membiasakan diri dengan dasar-dasar pengukuran. Seperti 4 liter = 1 galon dan 4 cangkir untuk satu liter. Pengetahuan dasar ini akan hadiah aku berjanji. Anda akan mengkonversi pengukuran di seluruh sebagian besar waktu Anda di sekolah kuliner dan sepanjang karir profesional Anda.

Akan ada banyak informasi dilemparkan pada Anda di sekolah kuliner. Jika Anda dapat memiliki informasi dasar ini terjadi di dalamnya akan mengurangi banyak stres dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada mengasah keterampilan ini daripada mencoba untuk memahami konsep ini. Ingatlah untuk selalu membuat catatan dan praktek, praktek, praktek. Keterampilan Anda akan menentukan karir Anda dan jika Anda telah mengembangkan keterampilan yang Anda akan belajar dengan baik maka ia akan menampilkan, sayangnya jika Anda tidak mengembangkan mereka baik maka yang akan menunjukkan juga. Ingatlah untuk selalu mempraktekkan apa yang Anda pelajari, ini merupakan kesalahan umum dengan siswa kuliner. Mempelajari dasar-dasar ini dan memiliki waktu yang tepat di sekolah kuliner.

No comments:

Post a Comment