Friday, March 21, 2014

Mari Berkreasi Masak Dengan Kalkun!

Ketika saya roda gerobak saya melewati departemen daging saya sering melihat tanah kalkun. Majalah dan buku masak mengandung banyak resep ayam tanah, tetapi hanya sedikit untuk tanah kalkun. "Mungkin aku harus mencobanya," Saya berpikir sendiri, dan melemparkan sebuah paket ke keranjang saya.

Ketika aku sampai di rumah aku membeku daging. Beberapa minggu kemudian, saya melihat paket memiliki es di atas. Saya memutuskan untuk menggunakan daging sebelum dikembangkan freezer burn. Apa yang bisa saya lakukan? Meskipun aku punya resep untuk bola-bola daging Oriental dan resep yang tidak biasa untuk meatloaf, saya tidak merasa seperti membuat mereka. Itu 20 derajat di luar, angin menggigit, dan aku merasa seperti sup. Upaya saat ini akan menjadi eksperimen kuliner,.

Beberapa jam kemudian makanan saya beraroma, sup sehat. Saya menemukan data nutrisi untuk tanah kalkun pada Jennie O-situs web. Daging dikemas dengan protein, mengandung Vitamin A, Iron, dan kalsium. Kandungan lemak per porsi adalah 8,0 gram dan kolesterol adalah 80 miligram -. Kurang dari 96 miligram per porsi ayam tanah

Saya rasa ini adalah tempat yang nyaman, produk beradaptasi. Daging tanah tidak memerlukan mengiris atau memotong dan menanamkan kaldu dengan rasa. Anda tidak harus mengikuti resep ini persis dan dapat menambahkan kacang hijau, jagung, atau bayam untuk sup Anda. Pastikan untuk menggunakan beberapa warna sayuran. Saya senang untuk berbagi resep ini dengan Anda.

BAHAN

1.2 paket pon ramping kalkun tanah
10 3/4-ounce dapat sup krim ayam kaleng
4 sup air
1 ayam bullion kubus atau 1 bungkus ayam tanpa garam bullion
1 rib seledri, cincang
6 ons (setengah tas) pra-dicuci wortel mungil
1 cangkir kacang polong beku
1 zucchini kecil, cincang
1 besar tomat Roma, cincang
1 siung bawang putih, cincang (lebih jika Anda menyukai bawang putih)
1 sendok teh Italian ramuan campuran
1 sdt garam (dapat diabaikan)
1/3 cup orzo (pasta beras berbentuk)

METODE

Coat bawah wajan dengan baking spray. Crumble kalkun ke dalam wajan dan masak di atas api sedang sampai buram. Jalur lambat cooker dengan tas memasak. Mentransfer kalkun untuk memperlambat kompor dan tambahkan semua sisa bahan, kecuali orzo tersebut. Tutup, ditetapkan pada rendah, dan memasak sup selama tiga jam. Tambahkan ke orzo sup dan campuran dengan spatula karet. Putar pengaturan untuk tinggi, tutup, dan masak sup satu jam. Sajikan segera dengan kerupuk asin atau hard gulungan. Membuat 6-8 porsi.

Hak Cipta 2014 oleh Harriet Hodgson

No comments:

Post a Comment