Friday, March 21, 2014

Pikirkan Hal Ini Ketika Membeli Peralatan!

Pembelian peralatan kemasan untuk fasilitas baru atau sebuah proyek baru dapat memakan waktu, mahal dan bahkan membingungkan jika proses yang baru untuk pembeli. Dengan banyak pilihan yang tersedia bahkan dalam kategori mesin individu, kurangnya pengalaman dan pengetahuan dapat membuat sulit untuk memilih peralatan terbaik untuk pekerjaan itu. Sayangnya, bagi banyak baru mulai paket produk, baik itu roh suling, botol air, sampo atau produk lain, istilah-istilah seperti prinsip overflow, Capper spindle dan sealer induksi mungkin tidak memegang seluruh banyak makna. Produsen mesin kemasan dapat membantu pembuat paket baru dengan tugas ini, tetapi analisis kebutuhan kemasan tidak harus berhenti di hanya memilih jenis mesin yang benar.

Pembelian awal mesin kemasan harus selalu memperhitungkan masa depan untuk menghemat uang dan waktu untuk packager tersebut. Kebanyakan start up pembuat paket memiliki gagasan tentang tuntutan yang harus dipenuhi ketika produksi dimulai. Membangun garis kemasan untuk memenuhi tuntutan tersebut hanya, meskipun, biasanya akan menjadi kesalahan fatal. Tujuan akhir dari hampir setiap packager adalah pertumbuhan atau ekspansi, ruang rak tambahan atau daerah yang lebih luas dari sirkulasi. Dengan mengharapkan pertumbuhan di masa depan, peralatan pengemasan dapat diproduksi untuk memungkinkan pertumbuhan tersebut dan menghindari skenario memiliki mesin dasarnya tidak berguna setelah satu atau dua tahun. Seperti disebutkan di atas, biaya peralatan dapat menjadi beban signifikan, terutama untuk sistem otomatis, sehingga packager baru perlu untuk menyeimbangkan kebutuhan mereka untuk arus kas saat ini terhadap keinginan mereka untuk membeli peralatan dengan harapan hidup yang panjang. Untungnya, ada beberapa cara untuk memperluas kemampuan mesin kemasan tanpa secara signifikan meningkatkan biaya mesin tersebut.

Beberapa hal untuk berpikir tentang saat membeli mesin kemasan dan perencanaan untuk masa depan:

1. Kecepatan - Tentu saja, lebih cepat mesin dapat berjalan, semakin tinggi tuntutan produksi yang dapat dipenuhi. Satu kesalahan adalah untuk membeli peralatan kemasan yang tops di tuntutan saat ini. Misalnya, mesin mengisi mungkin mampu menyelesaikan lima puluh botol menit dengan sepuluh kepala mengisi, yang memenuhi permintaan saat ini untuk produk. Namun, dengan hanya menambahkan port di dalam tangki dan mengisi bar, tambahan kepala fill dapat ditambahkan di masa depan untuk mengakomodasi tuntutan yang lebih tinggi. Dalam skenario lain, perusahaan dapat membeli pengisi semi-otomatis untuk memenuhi rendah untuk output produksi media. Filler ini dapat diproduksi pada frame yang sama sebagai mesin pengisian otomatis, memungkinkan peralatan untuk menangani output jauh lebih tinggi di masa depan jika demikian diperlukan.

2. Berbeda Produk & Paket - Diperdebatkan, hampir semua mesin kemasan kustom diproduksi untuk proyek di tangan. Berbagai ukuran dan bentuk wadah, jenis topi yang berbeda, viskositas produk dan faktor-faktor lain semua berkontribusi dengan cara garis kemasan dirancang. Perlu diketahui bahwa jika Anda berniat untuk memperkenalkan produk-produk yang berbeda, atau bahkan paket yang berbeda untuk produk yang sama, mesin kemasan yang ada harus mampu menangani penambahan ini atau garis yang sama sekali baru akan diperlukan. Sebagai contoh, jika packager dimulai dengan yang kecil, satu atau dua botol ounce tetapi mengharapkan untuk menambahkan botol yang lebih besar di masa depan, mereka harus berhati-hati untuk memastikan sistem daya conveyor yang digunakan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan menangani wadah yang lebih besar. Hal yang sama berlaku untuk mesin kemasan individu, seperti filler yang disebutkan di atas, atau peralatan capping. Setiap mesin dapat diproduksi untuk menangani berbagai ukuran bukan hanya botol atau wadah awal yang dijalankan.

3. Ruang - lokasi fisik yang sebenarnya di mana mesin kemasan akan dibentuk harus selalu dipertimbangkan. Sebuah perusahaan yang mulai produksi dengan pengisi dan Capper mungkin tidak perlu lantai produksi luas. Bahkan, mesin kemasan dapat diproduksi untuk bekerja di atas meja atau pada sistem tipe uniframe. Tetapi jika sebuah perusahaan mengotomatisasi proses mereka satu bagian pada suatu waktu, perlu diingat bahwa peralatan tambahan akan membutuhkan ruang tambahan. Sepanjang baris yang sama, sebuah perusahaan dengan sistem otomatis mungkin ingin menambahkan peralatan tambahan, seperti mesin coding, sealer induksi, leher bander atau peralatan lainnya. Kebanyakan peralatan otomatis hanya dapat menggulung ke sistem conveyor yang ada, yang mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang ada, jika ada ruang. Konveyor dapat dihubungkan untuk menambah ruang pada baris, tapi ruang lantai itu sendiri harus cukup.

Memberikan diri kelonggaran pada kecepatan, jarak dan ruang akan memungkinkan sistem kemasan untuk memperpanjang masa manfaatnya sendiri dan menyimpan packager waktu dan uang yang diperlukan untuk peralatan baru karena kurangnya analisis. Kegembiraan memulai sebuah proyek baru atau bisnis dengan cepat akan luntur jika biaya yang tidak perlu peralatan kemasan diperkenalkan kembali tahun demi tahun.

No comments:

Post a Comment