Friday, March 14, 2014

Cara Memotong Buah Kiwi


Buah kiwi , juga dikenal sebagai gooseberry Cina , terlihat tidak menarik pada pandangan pertama. Tapi eksterior berbulu yang memegang harta lezat di dalam, dagingnya cukup hijau ( atau emas ) bebercak dengan biji hitam dan pusatnya putih . Ada banyak cara untuk memotong buah Kiwi, tergantung pada apakah Anda ingin meninggalkan kulitnya atau tidak, makan buah langsung , atau menggunakannya untuk tujuan dekoratif .



Berikut adalah cara memotong Buah Kiwi dengan meninggalkan kulitnya :


  • Potong ujung dari buah Kiwi. Tempatkan buah Kiwi pada talenan dan hati-hati mengiris kedua ujung buah, gunakan pisau kecil. Jangan khawatir Anda membuang-buang buahnya, Anda akan perlu untuk mengekspos jumlah yang layak daging hijau buah kiwi dalam rangka untuk metode ini untuk bekerja .
  • Masukkan sendok antara kulit dan daging buah Kiwi . Anda dapat menggunakan satu sendok makan biasa untuk melakukan hal ini . Cobalah untuk mendapatkan sendok sedekat bawah kulit mungkin, karena hal ini akan membuat buah lebih mudah untuk menghapus .
  • Putar sendok di sekitar buah Kiwi , di bawah kulit . Ini akan melonggarkan kulit dari buah . Tergantung pada ukuran sendok , Anda mungkin perlu untuk bekerja di salah satu sisi kiwi pertama , kemudian beralih ke sisi lain untuk melonggarkan semua kulit .
  • Pop buah dari kulit . Setelah semua kulit telah melonggarkan , Anda harus dengan mudah dapat menggeser seluruh buah kiwi keluar , meninggalkan Anda dengan sangat halus , buah silinder .
  • Hal ini juga memungkinkan untuk hanya mengupas buah kiwi dengan pisau , tetapi Anda pasti akan menghapus beberapa buah melakukannya dengan cara ini , dan berakhir dengan buah Kiwi berbentuk aneh .
  • Iris buah Kiwi vertikal di setengah. Kemudian iris masing-masing setengah lagi untuk membentuk sedikit wedges buah kiwi , cocok untuk salad buah atau piring buah prettily diatur . Atau, Anda dapat dengan mudah dadu buah Kiwi menjadi kubus dari berbagai ukuran .

No comments:

Post a Comment