Monday, March 31, 2014

7 Fakta Mengenai Backhoe Loader

Fungsi seperti menggali bumi, mengangkat dan memindahkan persediaan membuat backhoe loader sangat berguna dalam konstruksi, lansekap, jalan paving, penghancuran kecil dan sebagainya. Ini adalah bagian cerdas peralatan yang menggabungkan tiga potong yang berbeda dari konstruksi peralatan traktor, loader dan backhoe. Untuk mencari tahu apa yang membuat backhoe loader seperti sepotong populer mesin-mesin berat, menjadi penting untuk memahami kontribusi yang dibuat oleh bagian-bagiannya secara kolektif menghasilkan performa yang luar biasa dan daya tahan.

Bagian standar produk ini terdiri dari mesin, transmisi, as roda, rem dan rangka baja kokoh di atas mana mereka semua berkumpul. Masing-masing selanjutnya dirancang untuk memberikan performa yang hebat secara individual dengan bantuan presisi tinggi, komponen tahan lama yang bekerja bersama dalam harmoni mutlak. Mari kita lihat beberapa fakta tentang backhoe loader komponen:

• Mesin ini biasanya bertenaga diesel, dengan 4-silinder, 4-stroke desain yang bisa direct-injection, turbocharged, dll

• Transmisi melaksanakan fungsi penting dari penerapan tenaga mesin ke traktor, backhoe loader dan sistem hidrolik. Seperti di kendaraan kecil, di sini juga, transmisi diaktifkan dengan menggeser antara gigi, yang dapat mengakibatkan peningkatan kecepatan. Dalam sepasang roda gigi, jika seseorang memiliki jumlah yang lebih besar dari gigi daripada yang lain, berputar lebih lambat.

• komponen backhoe loader modern biasanya memiliki sistem gigi planet, yang menawarkan keuntungan mencolok keseimbangan yang baik antara mendapatkan transfer torsi tinggi dan desain yang kompak, sehingga meningkatkan kinerja positif. Sistem gigi tersebut terdiri dari roda gigi matahari, gigi cincin dan beberapa gigi planet yang berputar di antara mereka.

• Sebuah pompa roda gigi adalah yang sering digunakan-backhoe loader bagian yang memasok minyak ke sistem hidrolik. Hal ini juga disebut pompa perpindahan tetap, karena pompa jumlah tetap cairan untuk setiap revolusi. Jenis kompleks lainnya dari pompa hidrolik variabel pompa perpindahan.

• Para as membantu roda putar dalam loader backhoe. Poros belakang standar di semua merek terkenal dari backhoe loader merupakan salah satu penting, karena itu harus dirancang sehingga sehingga menjadi mampu menahan medan kasar dan kondisi lingkungan yang keras.

• Poros poros belakang, diproduksi dari baja padat, bertanggung jawab untuk menyampaikan daya ke roda mesin untuk mengemudi kendaraan. Splining ujung bagian dalam poros as roda belakang membantu untuk membuatnya pas di dalam poros diferensial belakang.

• Rem, sekali lagi, yang penting komponen backhoe loader. Hidrolik digerakkan, menyesuaikan diri rem cakram yang digunakan oleh banyak merek top untuk memastikan kinerja tinggi. Ada juga bisa menjadi manfaat tambahan rem parkir khusus, diterapkan oleh operator dengan bantuan tuas tangan.

No comments:

Post a Comment