Monday, March 31, 2014

Tips Memperbaiki Rumah

Perbaikan rumah adalah usaha yang sangat pribadi untuk semua orang. Ini melibatkan kebutuhan khusus rumah individu, bersama dengan berbagai tugas lainnya. Dunia yang luas ini memiliki begitu banyak alat, peraturan, dan teknik yang dapat tampak sedikit membingungkan ke mana Anda harus mulai. Tips ini dapat membantu Anda memahami kebingungan.

Gunakan penggemar sebanyak mungkin untuk menjaga rumah Anda sejuk dan nyaman di musim panas. Kipas langit-langit yang sangat bermanfaat untuk sirkulasi udara. Mereka menjaga rumah Anda lebih dingin. Menggunakan ruang dan kipas langit-langit dapat membantu mengurangi jumlah energi yang Anda gunakan menjalankan sebuah AC, menurunkan tagihan listrik Anda.

Untuk memperbaiki lubang besar di dinding Anda, gunakan lembar batu. Pertama membuat lubang ke dalam persegi atau persegi panjang yang seragam dengan memotong area yang diukur. Melakukan hal ini akan membuat lubang lebih besar, tetapi akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dimensi yang tepat untuk perbaikan. Kemudian memotong sepotong lembaran batu yang ukuran yang sama seperti alun-alun atau persegi panjang Anda hanya dipotong dari dinding. Tempatkan sepotong baru dipotong dari lembaran batu di lubang dan aman di tempat dengan kuku drywall. Lalu oleskan senyawa bersama untuk jahitan. Tutup sesak dengan tape bersama, kemudian menerapkan lapisan lain senyawa sendi dan halus itu. Setelah kering, cat di atasnya dengan warna.

Usia dinding panel baru Anda beberapa hari sebelum memasangnya. Panel baru biasanya disimpan di gudang dalam jumlah besar tumpukan terkompresi erat. Ketika potongan individu dikeluarkan dari tumpukan tersebut dan terkena kelembaban ruangan mereka kadang-kadang menyusut. Menyediakan periode penuaan beberapa hari di rumah Anda akan menjaga Anda dari menderita akibat penyusutan.

Ketika datang ke perbaikan rumah, punya rencana dari awal melalui finish perbaikan yang Anda maksudkan. Ini akan memastikan bahwa Anda tetap dalam anggaran Anda dan bahwa Anda menyelesaikan proyek Anda dimaksudkan tanpa faktor emosional terlibat. Hal ini dapat jelas baik kepada pembeli potensial dan untuk dompet Anda jika proyek perbaikan rumah dibuat sebagai Anda pergi.

Ketika datang ke perbaikan rumah, pastikan untuk bersenang-senang dengan itu. Hal ini penting karena itu harus menjadi pengalaman yang berharga bagi Anda. Anda tidak akan pernah menikmati proyek perbaikan rumah Anda jika itu adalah beban dan membawa kembali kenangan buruk. Mempertimbangkan untuk menyewa bantuan jika diharapkan bahwa Anda akan mengalami masalah menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Wastafel menetes dapat menjadi gangguan di setiap rumah. Hal ini tidak hanya membuang-buang air, tetapi biaya uang untuk tagihan air Anda. Jika wastafel menetes dari cerat, kartrid pusat kran mungkin perlu diganti. Jika Anda memiliki keran pilar, Anda mungkin perlu mengubah mesin cuci. Pemeriksaan cepat akan membantu Anda menentukan tindakan Anda.

Sementara perbaikan rumah adalah sepenuhnya merupakan usaha pribadi untuk semua orang, itu tidak berbagi tujuan utama membuat rumah seseorang yang lebih baik. Seperti yang Anda lihat dalam tips ini, terdapat berbagai pendekatan, tetapi mereka semua diciptakan sekitar gagasan membuat rumah Anda terlihat seperti yang Anda inginkan untuk melihat.

No comments:

Post a Comment