Monday, March 24, 2014

Kecepatan Produksi Untuk Mesin Pemotong Laser

Kecepatan Mesin Pemotong Laser

Kecepatan potong Laser adalah suatu pertimbangan penting bagi siapapun yang ingin mendapatkan mesin laser. Memiliki kecepatan lebih unarguably aset berharga seperti yang sering diterjemahkan menjadi produktivitas yang lebih tinggi tetapi kecepatan yang lebih besar biasanya dikaitkan dengan biaya yang lebih besar dan untuk beberapa bisnis yang paling mahal, laser yang tercepat belum tentu yang paling praktis untuk kebutuhan mereka.

Ketika mempertimbangkan kecepatan produksi satu harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

Cutting speed: mengacu pada kecepatan di mana pemotongan laser melalui bahan.

KecepatanTraverse:. mengacu pada kecepatan di mana laser kepala bergerak di antara pemotongan dari satu posisi ke depan

Percepatan: seberapa cepat laser dapat mencapai kecepatan potong tinggi

Perlambatan:. seberapa cepat laser dapat memperlambat dan / atau berhenti

Kompleksitas cut: untuk lebih kompleks memotong diferensial kecepatan menjadi semakin kurang signifikan sebagai awal yang cepat / stop, akselerasi / deselerasi jarak pendek seperti tidak memungkinkan laser untuk mencapai kecepatan maksimal.

Changeover waktu dari sheet ke sheet: waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer lembar dari pemotongan meja. Satu harus menggabungkan faktor-faktor di atas untuk menghitung waktu produksi riil.

Di antara berbagai merek laser, kekuatan laser dalam kilowatt akan menentukan kecepatan potong yang sebenarnya. Jadi sementara faktor-faktor lain dapat mempengaruhi waktu produksi secara keseluruhan, terbaru laser high-end mampu mencapai kecepatan potong yang sama ketika kekuasaan di kilowatt sama. Kecepatan melintasi namun dapat bervariasi antara mesin terlepas dari kekuasaan di kilowatt dan cukup sering ketika perusahaan berbicara tentang mesin mereka menjadi lebih cepat daripada yang lain mereka mengacu melintasi kecepatan. Cukup sering Namun, bahkan dengan melintasi sangat tinggi kecepatan waktu disimpan dalam fabrikasi lembaran logam hanya beberapa detik karena sebagian besar proses fabrikasi adalah pemotongan yang sebenarnya.

Perbedaan harga namun dapat sebanyak beberapa ratus ribu dolar dan servis secara signifikan lebih mahal, perbaikan dan suku cadang.

Untuk potensi Laser pembeli salah satu kebutuhan untuk mengevaluasi apakah ini waktu produksi tambahan sepadan dengan biaya yang lebih tinggi, tidak hanya dalam harga mesin, tetapi juga dalam layanan yang sedang berlangsung dan pemeliharaan operasi.

Jadi ketika mempertimbangkan mesin pemotong Laser Serat atau CO2 Anda, dan melihat bahwa kecepatan potong adalah faktor yang paling penting untuk operasi Anda, jalankan melalui pertimbangan dari sumber laser, kekuatan laser, kecepatan potong laser, mesin kecepatan traverse, akselerasi, dan deceleartion kemudian menghitung Anda kali bongkar muat dan bekerja untuk waktu produksi untuk sarang Anda, untuk memutuskan apa mesin menyediakan nilai terbaik untuk dolar untuk operasi Anda.

No comments:

Post a Comment