Thursday, March 20, 2014

Bermanfaat Pointer Untuk Mengimpor Kendaraan Dan Mesin Berat Dari Luar Negeri

Banyak pemilik usaha lebih memilih untuk mengimpor alat berat dan kendaraan yang mereka berniat untuk memiliki penggunaan untuk usaha mereka. Sebagai contoh, perusahaan konstruksi telah dikenal untuk impor penggali, crane dan forklift yang mereka akan menggunakan untuk proyek-proyek mereka. Hal yang sama juga bisa dikatakan untuk perusahaan yang bergerak di bergerak bumi dan kontraktor jasa.

Apakah mesin atau kendaraan ini adalah merek baru atau pra-dimiliki, alasan utama mengapa pemilik bisnis harus mengimpor mereka karena ini tidak tersedia di negara atau negara di mana mereka berada. Perusahaan yang mungkin telah digunakan untuk menjual mereka mungkin telah kehabisan stok atau mereka mungkin hanya sekedar tidak membawa model khusus ini atau merek. Dan jika pemilik bisnis memiliki kebutuhan yang mendesak dan khusus untuk peralatan, pilihan termudah karena itu akan mencari atau sumber untuk itu di luar negeri dan memilikinya diimpor ke negara nya.

Meskipun hal ini dapat dianggap sebagai solusi yang lebih mudah, proses impor tidak kekurangan untuk setiap komplikasi atau masalah yang membingungkan. Dengan demikian, bagi para pemilik usaha, di bawah ini adalah beberapa petunjuk bermanfaat yang perlu diingat ketika datang untuk mengimpor kendaraan atau mesin-mesin dari negara lain:

Sadar dan mengetahui persyaratan impor.

Memiliki pengetahuan dan menjadi akrab dengan pembatasan dan tugas yang datang dengan proses impor secara keseluruhan akan membuat ini jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih rumit. Masing-masing negara dan negara memiliki peraturan sendiri atau kebijakan ketika datang untuk mengimpor kendaraan atau mesin. Beberapa negara bahkan melarang impor beberapa model tertentu dari kendaraan atau mesin jadi sebelum memesan truk Mini tertentu, cek dengan pihak berwenang jika kendaraan atau peralatan tersebut diperbolehkan masuk dan digunakan di negara ini.

Jika kendaraan atau mesin dapat diimpor, kemudian melihat ke dalam bea masuk. Untuk memastikan bahwa Anda tahu semua biaya yang datang dengan proses impor keseluruhan, melakukan beberapa membaca atau penelitian tentang bea masuk untuk kendaraan tertentu atau mesin yang akan dibawa dari luar negeri.

Melibatkan jasa seorang eksportir profesional untuk menangani semua transaksi yang terkait.

Importir Full-time, atau mereka yang tertarik untuk melakukannya secara teratur, sebaiknya pilih trusted mengekspor perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bisnis ke bisnis (B2B) transaksi atau transaksi untuk memastikan bahwa semuanya dilakukan secara legal. Perusahaan tersebut juga cenderung untuk memberikan manfaat lebih di luar yang ditawarkan oleh perusahaan lain.

Baca dengan seksama syarat dan kondisi pelayanan dan kontrak akan ditandatangani.

Selalu berada di sisi aman dan pergi ke semua syarat dan ketentuan layanan eksportir dan segala sesuatu yang ditetapkan pada kontrak. Apakah ada ketentuan bahwa Anda tidak setuju dengan dihapus atau direvisi dan menandatangani mereka hanya ketika semuanya diterima oleh Anda dan pihak lainnya.

Memiliki tim mengimpor Anda sendiri.

Perusahaan ekspor yang dipilih akan menangani hal-hal berikut: sourcing kendaraan atau mesin, mempersiapkan dan memproses dokumentasi ekspor dan pengiriman kendaraan memerintahkan atau mesin. Tetapi untuk menyelesaikan seluruh proses, tim lokal masih perlu untuk mengurus hal-hal berikut: masalah impor terkait, membayar tugas, pembongkaran truk mini dari kapal, dan persyaratan lain yang relevan

.

No comments:

Post a Comment