Di Malaysia, ada banyak dari berbagai restoran dan makanan berdiri yang menawarkan jasa pengiriman atau jasa katering. Hanya karena ada banyak pilihan pengiriman luar sana tidak berarti bahwa orang selalu memiliki pengalaman terbaik ketika memesan makanan yang seharusnya dibawa dengan mudah ke pintu mereka. Berikut adalah lima tips besar untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman pengiriman makanan Anda.
- Pergi melalui situs pengiriman pihak ke-3, seperti RoomServiceDeliveries.com jika Anda tidak lokal ke daerah. Hal ini memungkinkan Anda untuk menelusuri menu restoran yang berbeda, memeriksa harga mereka, dan juga mendapatkan perkiraan waktu pengiriman yang baik. Sebagian besar situs pengiriman pihak ke-3 juga dimasukkan ke dalam pesanan Anda untuk Anda dan memastikan bahwa itu akan dikirimkan tepat waktu, dan beberapa bahkan menawarkan diskon khusus yang dapat menurunkan harga keseluruhan untuk makanan Anda memesan
- Jangan memesan ketika Anda lapar. Jika Anda tahu Anda ingin makan pada waktu tertentu dalam sehari, jangan menunggu sampai 15 menit sebelum waktu itu untuk memesan makanan pengiriman ke ruangan rumah atau hotel. Yang terbaik untuk memesan setidaknya 30 sampai 45 menit sebelum waktu makan Anda. Dengan begitu, Anda dapat melewatkan waktu dengan mudah dan Anda tidak akan merasa terlalu lapar pada saat makanan gulungan sekitar
- Baca di review dari makanan dan jasa pengiriman restoran sebelum Anda memesan. Beberapa restoran memasak hidangan yang luar biasa, tetapi tidak dapat pernah tampaknya tepat waktu. Lainnya memberikan tepat waktu, tetapi bencana kuliner. Jangan buang-buang uang untuk makanan yang Anda akan benci makan, atau makanan yang akan tiba ke pintu Anda dingin. Ulasan yang baik adalah indikator yang baik tentang bagaimana Anda akan seperti pengiriman makanan yang Anda pilih
- Menyimpan nomor telepon dari restoran yang Anda pesan dari hanya jika sesuatu berjalan salah. Bahkan jika Anda memesan melalui situs pihak ke-3, itu selalu pintar untuk mengambil nomor telepon restoran itu hanya dalam kasus mereka memberi Anda urutan yang salah, atau datang terlalu terlambat. Lebih sering daripada tidak, mereka akan mengembalikan uang Anda atau menemukan cara untuk memperbaikinya sesegera mungkin. Jika Anda khawatir tentang waktu pengiriman, atau hanya ingin tahu di mana pesanan Anda, jangan ragu untuk menghubungi restoran up
- Periksa untuk melihat apakah ada biaya pengiriman wajib atau ujung termasuk dalam harga keseluruhan pesanan. Di banyak negara di Asia Tenggara, tip tidak wajib. Namun, tidak ada salahnya untuk menawarkan sedikit uang ekstra kepada sopir pengiriman sebagai cara untuk mengatakan "Terima kasih!" Selain itu, jika Anda lokal ke daerah dan akan menggunakan jasa pengiriman makanan mereka secara teratur, itu adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda memiliki hubungan yang baik dengan restoran
No comments:
Post a Comment