Friday, March 21, 2014

Menikmati Petualangan Kuliner Yang Romantis

Ketika Anda tiba di kota mulia Roma, kemungkinan Anda akan tiba di bandara Fiumicino. Transfer ke hotel mudah untuk mengatur dan Anda akan mendapatkan hak untuk pintu hotel Anda. Harga kompetitif transfer bandara Fiumicino dapat dipesan terlebih dahulu, dan dapat pribadi atau bersama. Ini penting untuk aliran kesungguhan dari istirahat sejenak untuk mendapatkan akomodasi Anda sesegera mungkin, dan metode ini menawarkan hanya itu.

The Classic Culinary Delights Roma

Ketika Anda tiba di Roma Anda akan dibombardir dengan kelezatan kuliner yang luas kota. Memang, saat Anda melakukan perjalanan ke hotel di salah satu transfer bandara Fiumicino Anda akan melewati tempat-tempat segudang menampilkan barang dagangan mereka dan menarik Anda untuk sampel. Dari trattoria keluarga dan pizzeria klasik untuk pengujian hip "fusi" restoran, Roma tidak memiliki kekurangan tempat di mana ia menunjukkan dari budaya gastronomi.

Dalam gaya Italia yang benar, Kota Abadi menyambut pengunjung dengan menampilkan makanan, dan meskipun makanan Romawi, oleh alam, tidak rewel atau rumit, itu murah hati dalam rasa dan kaya akan zat. Akar banyak piring terletak sangat terjerat dalam sejarah dan budaya. Sebagian besar didasarkan pada sayuran segar dan, khususnya, artichoke, banyak hidangan membanggakan murah potongan daging, indah dimasak dan dibumbui dengan bumbu dan cabe rawit. Makanan pembuka termasuk persembahan seperti cod garam dan bunga courgette boneka, dan keju lezat pecorino domba adalah pokok di setiap meja Romawi.

Pasta adalah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di sini seperti di setiap bagian dari Italia. Pasta piring di sini pasti akan senang dan Anda dapat memilih dari cahaya telur berbasis carbonara, rigatoni dengan kentang, atau pasta sederhana namun efektif dengan minyak zaitun, cabai dan bawang putih - untuk nama tapi beberapa. Pizza alla Romana adalah khusus lokal:. Pilihan tipis-berkulit yang disajikan sederhana, tanpa saus tomat dan atasnya hanya dengan minyak zaitun dan rosemary

Roma tidak dikenal untuk makanan penutup, tetapi orang-orang dengan gigi manis tidak akan terlalu kecewa. The ricotta cake, dibuat dengan ricotta segar, manisan buah-buahan, vanili, kacang pinus dan kismis adalah klasik dan membuat untuk kurangnya pilihan. Es krim selalu tersedia, dan stracciatella terkenal ini dinamai Romawi telur drop sup.

Di mana ada makanan di sana adalah anggur, dan seperti orang Romawi kuno menikmati hal-hal baik dalam hidup, penduduk modern memanfaatkan tanah vulkanik yang kaya yang mengelilingi kota, juga. Nikmati hidangan kentang lezat dikenal sebagai gnocchi alla Romana dengan Cesanese anggur yang diproduksi di bagian selatan wilayah tersebut, atau untuk sesuatu yang sedikit lebih terkenal, the Frascati melengkapi ikan dan keju biasa.

Segera setelah Anda memesan penerbangan Anda, buku ke salah satu transfer bandara Fiumicino sehingga Anda akan tiba di kota dalam gaya dan bisa mendapatkan kepala mulai terlibat dalam banyak kesenangan kuliner.

No comments:

Post a Comment