Apakah Anda tahu dari setiap siswa yang menghadiri kuliah dengan tidak berniat mencari pekerjaan dan bekerja setelah lulus. Tidak banyak. Itu karena siswa ingin tiga hal dari pengalaman kuliah mereka. Mereka menginginkan pendidikan yang baik, pengalaman kuliah menyenangkan dan pekerjaan yang baik ketika mereka lulus.
Ketika datang ke kesuksesan kerja siswa, sebagian besar pemimpin perguruan tinggi berdiri di sekitar bersiul, dengan mata tertutup ketat dan jari-jari mereka di telinga mereka. Mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka melakukan segala sesuatu yang mereka bisa. Namun, sebagian besar perguruan tinggi understaff dan underfund kantor layanan karir. Mereka terus menyediakan layanan yang sama dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.
Banyak perguruan tinggi gagal untuk melacak statistik yang akan memberitahu mereka seberapa baik mereka melayani pekerjaan persiapan dan pekerjaan pencarian kebutuhan siswa. Mereka tidak mau mendanai dan membuat perubahan yang diperlukan untuk menempatkan siswa dalam posisi terbaik untuk bersaing untuk pekerjaan terbaik. A, departemen kecil tunggal tidak dapat melayani kebutuhan kerja ribuan siswa sementara orang lain berdiri sekitar mengatakan, "Itu bukan pekerjaan saya."
Apakah Anda mengetahui adanya perguruan tinggi yang memegang sendiri bertanggung jawab untuk keberhasilan berburu pekerjaan siswa? Apakah Anda mengetahui adanya perguruan tinggi yang bangga memberitahu siswa tentang keberhasilan kerja sejumlah besar lulusan baru? Apakah Anda mengetahui adanya perguruan tinggi yang menerbitkan statistik ketenagakerjaan (jumlah dan dolar) lulusan mereka dalam setiap individu utama yang mereka tawarkan?
Sampai para pemimpin perguruan tinggi mulai mengambil tanggung jawab atas hasil yang dicapai siswa di pasar kerja, sedikit akan berubah. Dewan Pengawas harus datang untuk memahami bahwa arahan pekerjaan yang baik merupakan kebutuhan mahasiswa penting yang dapat secara dramatis meningkatkan. Mengapa Dewan Pengawas tidak fokus dan melakukan sesuatu tentang seorang mahasiswa yang sah dan penting butuhkan?
Orang tua tidak ingin anak-anak mereka untuk menghadiri sebuah perguruan tinggi di mana beberapa siswa lulus dengan pekerjaan yang baik? Saya ragu bahwa anggota Dewan berpikir bahwa ini adalah ide yang baik baik. Namun, mengambil langkah-langkah berani untuk membantu siswa belajar bagaimana untuk mempersiapkan dan melakukan pencarian kerja yang komprehensif dan efektif bukanlah bidang perhatian di sebagian besar perguruan tinggi. Itu harus berubah.
Ada cara untuk membantu para pemimpin perguruan tinggi mendapatkan pesan tentang kebutuhan kerja siswa. Orang tua dan siswa dapat a) Menulis ke Karir Kantor Pelayanan untuk meminta statistik kerja siswa yang baru saja lulus dengan mayor (s) yang berkaitan dengan mereka, dengan tembusan kepada Presiden College dan Ketua Dewan Pembina., 2 ) Menulis kepada Presiden Universitas untuk bertanya tentang masalah ketenagakerjaan siswa Anda, dengan tembusan kepada Ketua Dewan Pembina.
Perguruan tinggi didefinisikan oleh orang-orang yang menjalankannya. Yang penting, orang tua dan siswa memiliki tanggung jawab untuk mengkomunikasikan kebutuhan mereka, suka dan tidak suka dan menilai masing-masing perguruan tinggi dan para pemimpinnya dengan seberapa baik mereka melayani siswa mereka. Karena keberhasilan kerja adalah kebutuhan mahasiswa kritis, perguruan tinggi harus bertanggung jawab untuk keberhasilan pekerjaan siswa mereka.
No comments:
Post a Comment