Ini kesempatan sangat sedikit orang belum pengalaman, namun terbang dalam kemewahan bukan hanya tentang sampanye terbatas dan kursi yang nyaman, tapi agak tentang seluruh laku Anda dan melakukan dari saat Anda menginjakkan kaki ke fasilitas bandara semua jalan sampai tiba ke tujuan Anda. Lihat di bawah untuk mengetahui bagaimana Anda harus bertindak pada perjalanan Anda berikutnya di First Class.
- Berbaur dengan orang-orang. Lounge kelas pertama adalah tujuan pertama Anda setelah keamanan check-point, itu adalah tempat di mana Anda dapat bersosialisasi dengan orang lain dan berbagi tujuan Anda akan, dan mendengarkan orang lain. Anda mungkin di hadapan eksekutif bertenaga tinggi atau bahkan berbagai selebriti.
Ada banyak cerita di mana orang telah terbang kelas pertama dan telah berteman dengan selebriti dan diundang ke sebuah pesta atau acara mendatang VIP - Bersikap sopan ke host atau concierge. Anda kemungkinan besar akan dinominasikan host atau concierge ketika Anda memeriksa ke dalam ruang tunggu. Orang-orang ini sangat terlatih dan dilengkapi dengan baik terhormat berkomunikasi dan memfasilitasi keterampilan. Mereka akan dapat membantu Anda setiap langkah dari jalan dari check-in, boarding. Bersikap sopan dan hormat dan menghindari menjadi terlalu menuntut ketika meminta berbagai hal.
Ini dipandang sebagai kualitas yang hebat jika Anda mampu mengingat concierge atau nama host. Mereka akan mengingat Anda, sehingga menunjukkan kepada mereka pengetahuan Anda dengan mengingat mereka. Ada host atau concierge di lounge mewah dan kemudian beberapa saat penerbangan. Jadi jangan sampai tersinggung jika Anda tidak klik dengan petugas awal Anda, namun sangat tidak mungkin bahwa Anda tidak akan terkejut dengan layanan yang mereka ingin mewah pada Anda - Jadilah tepat waktu. Sangat penting untuk menjadi seperti yang Anda bisa siap setiap saat. Tunjukkan bahwa Anda bisa baik-dihormati dengan berlatih ketepatan waktu tiba dan juga ketika saatnya untuk naik. Mengerti bahwa itu akan santai di lounge mewah, dan host Anda atau petugas akan mengingatkan Anda sebelum dikawal ke kursi Anda pada penerbangan.
Hindari melakukan hal itu seperti mandi atau memesan makanan besar hanya sebelum asrama. Jika Anda memiliki besar perhentian atau menunggu waktu, Anda mungkin memiliki waktu yang cukup untuk melakukan hal-hal tersebut. Menangkis harus siap untuk pergi setidaknya 30-45 menit sebelum waktu boarding diharapkan - Latihan kerendahan hati. Tidak perlu terburu-buru, Anda memiliki kursi diverifikasi di pesawat, sehingga menunjukkan kerendahan hati dengan membiarkan penumpang lain kelas papan atau kursi sebelum Anda. Ini adalah tanda hormat dan menyiratkan bahwa Anda adalah orang dengan sifat yang bermartabat
- Terima kelas tuan rumah pertama Anda. Sebelum Anda berangkat pada kaki berikutnya perjalanan Anda, penting untuk mengatakan selamat tinggal dan terima host Anda dari ruang kelas, Anda mungkin tidak pernah melihat mereka lagi. Jika Anda merasa begitu ingin, Anda bisa tip mereka untuk layanan mereka sebagai tanda penghargaan Anda sebelum mereka menyerahkan kamu kepada porter berikutnya
- Jadilah sangat baik untuk Anda pembantu dalam penerbangan. Host penerbangan yang akan melayani Anda selama penerbangan adalah veteran perhotelan dan profesional berpengalaman, bukan hanya pramugari. Jadilah sangat baik untuk orang-orang ini dan menggunakan perilaku Anda secara ekstensif. Mereka akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk Anda, dan itu protokol sederhana untuk memperlakukan mereka dengan hormat
- Cobalah dan memperkenalkan diri dengan orang lain. Ini kemungkinan besar bahwa Anda akan duduk di samping seseorang di sebagian besar pesawat. Meskipun, Anda akan memiliki kamar sendiri dan ruang untuk menikmati penerbangan, itu sangat hormat dan jenis Anda untuk memperkenalkan diri kepada orang-orang dalam jangkauan. Hal ini dapat menyebabkan beberapa percakapan yang sangat menarik yang akan akan membuat waktu terbang!
Anda dapat belajar banyak dari orang lain, bahkan lebih sehingga orang-orang yang terbang di kelas pertama karena keberhasilan mereka dianggap - Tersenyum anggun. Tunjukkan bahwa Anda memiliki waktu yang baik dengan tersenyum pada petugas layanan dan penumpang lain saat Anda berada di daerah kelas pertama. Ini jelas bahwa kebanyakan orang di First Class akan sangat ramah dan bersemangat karena lingkungan yang santai
- Mudah pada alkohol. Dalam sebagian besar penerbangan ada swasta pertama kelas bar dengan berbagai minuman. Anda kemungkinan besar akan memiliki jangkauan kecil Anda sendiri alkohol dalam pod mewah kecil Anda, namun penting untuk tetap sederhana dan menghindari mabuk. Anda ingin dapat mengingat pengalaman dan tidak merusaknya dengan mendapatkan ridiculously mabuk
- Berhati-hati dan menghormati orang lain. Beberapa orang yang agak tertutup dan tidak ingin berbaur lebih dari mereka harus. Ini terhormat bahwa Anda menghormati keinginan orang lain dengan tidak memaksa mereka atau mendorong mereka untuk berinteraksi dengan Anda. Namun jika Anda adalah orang yang tertutup dan tidak ingin berbaur, menghormati orang lain yang mau. Jadilah sopan jika Anda diperkenalkan kepada, namun tidak apa-apa jika Anda mengatakan kepada seseorang bahwa Anda lebih suka dibiarkan untuk perangkat Anda sendiri
- Tapak ringan dalam percakapan. Banyak penumpang di First Class memiliki pandangan politik, filsafat dan agama yang kuat. Sangat penting untuk tapak ringan dalam percakapan dan menghindari topik yang memerlukan tanggapan tentang sikap politik dan hal-hal alam itu. Menangkis untuk mengenal orang lain dan bahkan mungkin mengapa mereka terbang, dan di mana mereka mungkin mengunjungi
- Jadilah down-to-earth. Ini sangat jelas bahwa Anda mungkin berkenalan dengan wajah akrab saat Anda terbang dalam kemewahan lengkap. Ketika Anda bertemu ikon atau diberi kesempatan untuk berbicara dengan mereka, memperlakukan mereka seperti mereka hanya orang lain. Ini biasanya merupakan cara mereka ingin diperlakukan.
Dengan menjadi down-to-earth dan santai, Anda berada di tingkat yang sama seperti orang lain dan suasana jauh dari gembira - Biarkan mereka memimpin pembicaraan. Individu Anda bertemu dan berbicara dengan telah berbicara dengan banyak orang dalam keberhasilan mereka. Biarkan mereka mengajukan pertanyaan dan memimpin percakapan. Jika Anda memiliki pertanyaan untuk meminta mereka, pastikan untuk menjaga mereka ke nomor yang sederhana dan menghindari mencabut pada topik dan pertanyaan yang bersifat pribadi atau tidak perhatian Anda
- Jadilah sopan saat meminta tanda tangan. Memahami bahwa tokoh ini mungkin lelah, gugup atau menginginkan penerbangan bagus dan meletakkan kembali ke tujuan berikutnya. Jika Anda adalah penggemar menjengkelkan atau follower menginginkan mereka untuk menandatangani setiap item terakhir yang Anda bawa, Anda akan tampil sebagai angsa dan mungkin akan dihapus dari melihat selebriti dengan in-flight keamanan.
Menangkis hanya meminta satu tanda tangan penandatanganan dan jika diberi kesempatan, satu foto kualitatif - Memesan makanan dengan tepat. Kelas terbang memiliki banyak fasilitas dan salah satu dari mereka akan menjadi kesempatan untuk menikmati makanan gourmet lebih dari 35.000 kaki di udara. Bertujuan untuk memesan apa yang Anda tahu ketika datang ke makan sekalipun. Akan ada yang lebih buruk daripada menyadari bahwa Anda alergi terhadap bahan tertentu saat Anda ingin mengalami kelas terbang di negara terbaik yang Anda bisa.
Karena penerbangan hanya memiliki seorang perawat terlatih on-board, jika ada sesuatu yang sayangnya salah dalam kaitannya dengan makanan, Anda mungkin tidak memiliki semua bantuan medis Anda akan memerlukan - Menyuarakan kebutuhan khusus Anda. Jika ada sesuatu sebuah maskapai penerbangan yang tahu apa yang harus dilakukan secara ekstensif, yang akan menjadi berbagai makanan. Bahkan ekonomi memiliki beberapa pilihan dalam bagian mereka, tetapi karena Anda berada di kelas pertama, mengambil kesempatan untuk menyesuaikan makanan untuk palet atau persyaratan (s). Ingatlah untuk meminta petugas atau tuan penerbangan untuk memeriksa dengan resep yang mereka memenuhi kebutuhan diet Anda.
Jika Anda memiliki alergi seperti alergi terhadap produk kacang, pastikan untuk meminta tuan rumah untuk melihat koki dalam penerbangan jika mereka bisa memasak hidangan yang biasanya membutuhkan bahan kacang, harus diganti. Para koki on-board secara profesional memilih, dan itu tugas mereka untuk memenuhi tuntutan penumpang kelas pertama - Secara pribadi pujian koki. Setelah Anda telah memperlakukan selera Anda untuk beberapa bola yang paling hidangan gourmet, itu ide yang bagus untuk pergi dan pujian Chef face-to-face. Sikap lemah lembut ini akan baik-dihormati oleh orang lain di sekitar Anda, dan Anda bahkan mungkin mendapatkan dessert gratis atau mendapatkan untuk mencicipi salah satu kreasi dekaden baru mereka.
Chefs di First Class biasanya sangat ramah dan santai kembali orang-orang yang suka gastronomi chatting baik. Jika Anda tahu satu atau dua hal tentang arena kuliner, atau mungkin ingin belajar lebih banyak, itu didorong setelah layanan makan, untuk bertemu dan berkomunikasi dengan koki (s) - Tampilkan penghargaan. Pada akhir perjalanan Anda, Anda harus berusaha untuk berterima kasih kepada semua orang yang membuat pengalaman Anda bernilai-sementara. Terima tuan penerbangan atau concierge dengan nama dan berharap mereka sebuah sisa menyenangkan hari mereka. Itu bahkan lebih terpacu untuk membiarkan host penerbangan tahu apa yang Anda benar-benar dikagumi selama penerbangan.
Seorang individu bersyukur sangat dihormati dan Anda akan diingat jika dalam kasus tidak mungkin Anda mendapatkan host yang sama atau concierge di rumah perjalanan Anda - Ambil semua barang-barang. Ingatlah untuk tidak meninggalkan apa-apa kecuali senyum dan sikap sopan. Sebelum mendarat dan kemudian lagi sebelum keluar pesawat, double-cek di bawah kursi, sandaran tangan dll untuk setiap barang-barang pribadi yang mungkin tdk dpt ditemukan
- Cobalah menyumbangkan ke Charity. Kemungkinan besar bahwa penerbangan akan memiliki sumbangan slip untuk amal yang mereka sponsori. Jika Anda tidak memiliki satu di lengan-kursi istirahat atau saku Anda, Anda dapat meminta satu cadangan dari host penerbangan Anda. Ini adalah sikap yang manis dan tentu saja tidak akan teramati
- Menulis review. Anda dapat mengekspresikan apresiasi Anda dengan mengunjungi website penerbangan atau review maskapai website dan menulis tentang pengalaman Anda untuk menginspirasi orang lain untuk terbang First Class dan memberikan wawasan bagi operator kandidat kemungkinan
No comments:
Post a Comment