The Oghma Infinium adalah Daedric artefak yang sangat kuat dari Daedric Prince, Hermaeus Mora. Ini adalah buku tebal kuno pengetahuan yang ditulis oleh Xarxes, orang bijak penyihir dan penulis juga dikenal sebagai Ageless One. Pada dasarnya, ini adalah buku yang memberikan Anda 5 tingkat yang berhubungan dengan jalan mana yang Anda pilih; pilihan termasuk "Path of Might," "Path of Shadow," dan "Path of Sihir."
- Kepala ke College of Winterhold. Ini terletak sebelah timur laut dari Winterhold.
Anda harus setidaknya level 15 untuk melakukan pencarian ini, dan Anda harus telah melakukan "Pengetahuan Penatua" pencarian, yang merupakan bagian dari alur cerita utama - Pergi ke Hall of Elements. Kepala maju melalui jembatan dan menuju pintu langsung di depan itu; Pintu ini mengarah dalam Hall of Elements
- Pergi ke perpustakaan. Masukkan pintu di sebelah kanan untuk mendapatkan ke Arcanaeum, ikuti tangga ke lantai dua dan Anda akan melihat bahwa Anda berada di perpustakaan
- Bicara ke Urag Gro-Shub. Urag Gro-Shub adalah orc di meja utama perpustakaan. Dia akan mengajukan pertanyaan; menjawab dengan: "Saya mencari gulir tua"
Ceritakan lebih banyak tentang kitab Elder"
Baiklah apakah Anda memiliki salah satu yang saya bisa gunakan?"
Bagaimana dengan Dragonborn?"
Setelah Anda menjawab dengan benar, dia akan membawa Anda dua buku - Baca buku "ruminasi dari Elder Scrolls
- Bicaralah dengan Urag lagi. Katakan padanya hal-hal berikut:
Ini buku 'perenungan' tidak bisa dimengerti" dan kemudian "Kemana dia pergi?"
Urag akan memberitahu Anda untuk pergi ke utara menuju bidang es - Kepala untuk gunung hitam. Biarkan perguruan tinggi Winterhold dan kepala utara, dan terus berjalan sampai Anda melihat bentuk gunung hitam di peta bar Anda. Anda akan melihat sebuah perahu kecil dan pintu darurat dekat itu; ini adalah pos Septimus Signus itu.
Masukkan pintu dan Anda akan tiba di sebuah gua es, pergi di bawah menuju bagian bawah dari gua dan Anda akan melihat Septimus Signus - Bicaralah dengan Septimus Signus. Anda akan diberitahu tentang Elder Scrolls, tetapi ia juga akan meminta Anda untuk melakukan sesuatu untuknya pertama dan dia akan memberi Anda Elder Scroll kembali. Pencarian "Menuliskan Lexicon yang" akan dimulai setelah Anda berbicara dengannya
- Kepala untuk Alftand. Ini langsung barat daya dari pos Septimus Signus itu; cara yang lebih mudah untuk menemukannya adalah dengan membuka peta Anda dan menempatkan penanda pada lokasi tersebut.
Skyrim akan secara otomatis menampilkan Alftand di peta Anda, jadi jangan khawatir untuk pergi berkeliling untuk usia untuk menemukannya - Masukkan reruntuhan Alftand Es. Dalam Alftand Anda akan melihat bahwa kursor pencarian akan mengarahkan Anda lebih dalam ke daerah dan ke reruntuhan Alftand Es. Masukkan reruntuhan dan mengikuti satu-satunya jalan yang tersedia di dalamnya. Anda akan mendengar orang berbicara, jadi jika Anda tingkat rendah, tapak ringan
- Terus maju. Setelah Anda mencapai meja dengan Spider Dwarven di atas (dekat gerbang berdarah), naik jalan miring dan terus pergi lebih dalam reruntuhan sampai Anda mendengar suara lain. Melihat ke kanan dan Anda akan melihat Khajiit bernama J'darr
- Membunuh J'darr. Dia akan mencoba membunuhmu, jadi buang sebelum dia.
Setelah Anda membunuhnya, kepala di bawah satu-satunya jalan yang tersedia, dan Anda akan melihat batu bersinar di dalam ornamen emas. Dua bola Dwarven akan menyerang Anda di daerah ini; membawa mereka turun sebelum mendorong maju - Maju, kemudian kiri di sudut setelah membunuh bola Dwarven. Lanjutkan berjalan melalui jalan itu sampai Anda mencapai akhir, dan dua laba-laba Dwarven akan bertelur. Membunuh laba-laba dan pergi melalui pintu emas besar
- Terus berjalan melalui koridor dan berbelok ke kiri pada akhir itu. Terus maju dan menaiki tangga, kemudian berbelok ke kiri di atasnya. Belok kiri di ujung koridor berikutnya, tapi hati-hati dari piston yang bisa mendorong Anda dari langkan.
Di ujung koridor pertama setelah Anda memasukkan gerbang emas, ada dada, tapi itu dilapisi dengan jebakan. Jika Anda ingin dada, hanya pergi sedikit ke kiri dan menghindari potongan timbul dari lantai - Terus mengikuti koridor sampai Anda mencapai pintu emas lain. Masukkan itu untuk sampai ke Alftand Animonculory. Terus maju dan masuk melalui pintu emas lain, berbelok ke kiri di sudut dan membunuh Spider Dwarven
- Kepala menaiki tangga dan membunuh mesin Dwarven yang akan menyerang Anda. Lanjutkan berjalan ke depan sampai Anda melihat satu set tangga. Jalankan menaiki tangga tapi menghindari ubin timbul yang dilapisi dengan emas.
Jika Anda kebetulan menginjak satu, ranjau akan mengaktifkan, berlari menuruni tangga dan mencoba lagi ketika itu terjadi - Kepala kiri di atas tangga. Anda akan melihat bahwa tuas berada di sisi lain dari batang logam. Dapatkan benar-benar dekat dengan bar, dan Anda akan dapat mengaktifkan tuas. Kepala menuruni tangga dan melompat ke platform melingkar di bawahnya
- Pergi dekat air terjun mini dan Anda akan melihat tangga lain. Gunakan untuk melangkah lebih jauh ke bawah sampai Anda mencapai pintu emas yang dilindungi oleh obor api. Tunggu api untuk berhenti sebelum pergi melalui itu, kemudian masukkan pintu.
Hati-hati di daerah ini; ada banyak Falmers, dan mereka cukup kokoh, terutama yang memakai baju besi berat - Membunuh semua Falmers yang Anda lihat. Setelah itu, terus pergi lebih dalam reruntuhan, kepala menuruni tangga, dan Anda akan diserang oleh lebih Falmers. Buang mereka dan mengabaikan tuas untuk saat ini, belok kiri dan terus turun lebih dalam
- Masuklah melalui koridor lain dan berbelok ke kiri di akhir. Go menuruni tangga dan membuka pintu untuk Alftand Cathedral
- Belok kiri. Berhati-hatilah ketika Anda-lantai dilapisi dengan lebih jebakan. Kepala melalui pintu emas dan menaiki tangga, Anda akan diserang oleh lebih Falmer; membunuh mereka dan naik tangga ke kiri. Flip saklar dan kepala melalui pintu gerbang yang baru dibuka
- Membunuh Dwarven Centurion. Setelah Anda membunuh, Anda akan mendapatkan kunci Angkat. Kepala menaiki tangga dan melewati pintu, tapi tetap terlihat. Akan ada dua musuh di sini yang akan mencoba untuk membunuh satu sama lain; menunggu salah satu dari mereka mati sebelum mengambil keluar yang lain satu sendiri
- Mengaktifkan mekanisme Dwarven di tengah ruangan. Sebuah tangga akan muncul, menggunakannya untuk mendapatkan jangkauan hitam
- Kepala menuruni tangga setelah Anda mendapatkan ke Blackreach. Go barat daya sampai Anda mencapai sebuah kanal kecil; berbelok ke kiri dari sana dan menyeberangi jembatan
- Lanjutkan berjalan ke depan sampai Anda melihat sebuah menara. Kepala untuk menara dan memasuki pintu. Di dalamnya ada tuas; menariknya untuk mencapai menara Mzark
- Terus berjalan ke depan setelah Anda berada di menara Mzark. Belok kiri di ruangan di mana sebuah bola raksasa Dwarven tertanam di lantai. Memanjat tangga dan Anda akan melihat sebuah mesin besar
- Pergi dekat kontrol mesin dan mengaktifkannya.
Dari kanan, tekan tombol kedua 3 kali - Turun dan ambil Elder Scroll dari mesin. Kepala kembali dan mengambil leksikon kembali dari mana Anda menempatkannya
- Kembali melacak ke Blackreach dan ikuti penanda. Anda akan melihat sebuah menara ke selatan. Kepala sana dan mengaktifkan mesin Dwarven untuk melepaskan bar di pintu gerbang. Masuk ke dalam dan menggunakan tuas untuk keluar kembali ke Skyrim
- Buka peta Anda dan perjalanan cepat kembali ke pos Septimus Signu itu. Kepala dalam dan berbicara dengan Septimus, katakan padanya "Aku sudah tertulis Lexicon" dan dia akan mengambilnya dari Anda. Dia akan meminta Anda untuk melakukan lebih banyak tugas
- Naik kembali. Anda akan melihat sesuatu yang kurang menyenangkan menghalangi jalan Anda. Bicara dengan dan pilih "Aku ini hambamu, tuanku" pada akhir dialognya. Sekarang kembali keluar ke Skyrim
- Menuju Liar di Retreat. Untuk sampai di sana, pergi barat daya dari Solitude dan ikuti sungai dan mendaki gunung sampai Anda menemukan Liar di Retreat
- Membunuh segala sesuatu di dalam. Hati-hati, ada banyak Falmers di sini, dan mereka sangat sulit untuk membunuh. Setelah Anda membunuh Falmers, mengambil darah dan kepala mereka ke koridor berikutnya
- Buka pintu di ujung kiri koridor. Membunuh Orc di sana dan mengambil darahnya. Meninggalkan ruangan dan kepala ke arah sisi kanan koridor. Masuk melalui pintu kedua dan mengumpulkan darah dari elf kayu mati antara tempat tidur
- Masuk ke dalam terowongan di ujung lorong. Terus sampai Anda melihat bandit yang lain mati; panen darah dari dia, dan Anda akan memiliki 4 jenis sekarang
- Kepala kembali ke Skyrim dan pergi ke dihentikan Streaming Camp. Anda dapat menemukannya utara dari Whiterun.
Jika Anda sudah selesai pencarian pedang Amren, maka Anda sudah dibersihkan tempat ini dan Anda akan dapat cepat perjalanan ke sana - Kepala di dalam dan perjalanan ke ujung gua. Anda akan dibawa kembali ke luar, dan Anda akan melihat elf tinggi yang tewas dalam perangkap tersebut. Crouch dan mengambil darahnya, kemudian mundur ke dalam gua dan kembali Skyrim
- Berikan darah ke Septimus. Cepat perjalanan kembali ke pos Septimus Signus dan memberinya darah. Ikuti dia di dalam entri Dwarven yang dibuka
- Ambil buku sekali Septimus telah dibakar menjadi abu.
- Anda sekarang memiliki Anda Oghma Infinium!
No comments:
Post a Comment